Tetes Darah Perawan Bikin Awet Muda by FK

Dipungkiri atau tidak pada beberapa mitos disekitar kita yang disebarkan dari mulut kemulut maupun dari literatur mitos dibelahan dunia lainnya, dipercaya bahwa tetes pertama darah perawan dapat membuat pria menjadi awet muda dan tetap kelihatan gagah meskipun umur bertambah.

Pernah memperhatikan Nyamuk menghisap darah kita khan? Tentu pernah bahkan hampir setiap hari sowan sama Nyamuk yang mempertahankan kehidupannya dengan menghisap darah manusia, dan ketika kita nanya nyamuk darah yang paling disukainya tentulah darah anak-anak dan gadis-gadis yang masih perawan pastinya, karena menurut nyamuk darah mereka masih manis dan manis, semanis orangnya.
Dua contoh diatas asli ngawur karena yang pertama mitos horor dan yang kedua mitos hoax’s, namun di kehidupan nyata “Saya” pernah mendengar langsung pengakuan dari salah seseorang “lelaki tua” yang dengan penuh kebanggaan menyatakan bahwa kondisi phisiknya yang kelihatan lebih muda 20 tahun dari umur sesungguhnya didapatkan dari menjalankan mitos ini……… walah!!! Gilaaa Bener.
Dari penuturannya saya tanyakan bagaimana cara dia mendapatkan perawan? Ternyata pria ini benar-benar bandit kelamin yang memanfaatkan faktor ekonomi sebagai cara untuk mendapatkan perawan yang ketika dijamannya saat itu kawin cerai bukan hal yang begitu penting, serta berburu darah perawan di lokalisasi kala itu dapat dengan mudah dilakukannya karena secara ekonomi yang bersangkutan boleh dikatakan cukup kaya.

Setelah itu saya tanyakan padanya, adakah ritual yang harus dilakukannya? Ternyata tidak pakai ritual, karena dia cuma bilang cukup dengan mencecap tetes darah dari selaput dara yang robek sebanyak beberapa cecap yang tepat, maka ritual telah dijalankan dengan sempurna (*jumlah cecap saya rahasiakan, karena takut ditiru oleh para bandit-bandit baru hahahaha).

Tentu saja mendengar hal ini, saya cuma geleng-geleng dan goyang-goyang jari dan hanya diam tanpa sedikitpun mempercayai hal jahiliyah tersebut yang selain tidak masuk akal apalagi masuk mata pelajaran hahahaha.
Kenapa kita wajib tidak percaya dengan mitos sesat tersebut, karena :
#1.Bahwa awet muda datangnya dari pola hidup dan cara kita menyikapi persoalan hidup, menurut hemat saya si Bandit Kelamin atau Bamin (*sorry bukan Bandar Minyak yah?) tersebut dengan kehidupannya yang diatas rata-rata tentu tidak perlu memikirkan hutang dan kutang serta beban hidup yang berat jika dibandingkan dengan teman-teman seumurannya yang hidup penuh dengan keringat karena bersenggama dengan matahari dan problem hidup manusia pada umumnya, apalagi bininya ada beberapa orang, walah….. pastinya heppi terus nih si Bamin.

#2.Bagaimana bisa sesuatu yang masuk dalam perut bercampur dengan zat asam masih dapat tetap beresensi sebagai darah perawan atau darah perahan hahahaha karena keduanya sama-sama salah satu cairan yang berasal dari internal tubuh manusia, maka jika dipaksakan akan terjadi re-produksi dan kesia-siaan karena kesamaan unsur-unsur dalam plasma darah. Mungkin si Bamin terobsesi dengan kisah para zombie dan vampire yang tetap dapat mempertahankan kehidupannya dengan daging dan darah segar, tapi coba deh telaah sedikit kenapa makan dan minum darah dalam keyakinan agama Islam dilarang? Menurut hemat saya “yang juga mungkin” hal tersebut karena jika kita makan/minum darah maka akan terjadi chaos genetik, makanya orang yang minum darah binatang biasanya akan menjadi mirip-mirip dengan binatang yang dimakannya, belum lagi perpindahan penyakit akan sangat efektif melalui darah. Lalu bayangkan ketika nyecap darah perawan “jangan-jangan” kita akan berubah jadi banci hahahahaha.

#3.Yang pasti sugesti mitos ini tetap mitos makanya jangan dipercaya, intinya hidup sehat dan bahagialah serta menjaga semangat muda dan rajin bersyukur adalah kunci awet muda yang sebenarnya, apalagi jika ditambah dengan banyak duit untuk beli suplemen serta make up untuk menjaga tubuh luar dalam kayak Oprah Winfrey dan Om Richard walau umur nambah kesegaran mudanya masih tampak dengan baik “itu karena mereka kaya juga rajin merawat tubuhnya” bukan karena nyecap perawan.

Kenapa saya bawa-bawa tante Oprah ??? hahaha itu juga mitos yang hampir sama, karena ada sebagai besar para wanita penghibur bahkan wanita jadi-jadian menganggap berhubungan dengan perjaka ting-ting akan membuat mereka awet muda dan tetap cantik…. Busyetttt , tambah nggak masuk akal tapi yang pasti ada yang masuk hahahahaha “Hamil baru Nyahoooo lue!” perjaka ting-ting pelurunya isi mesiu semua hahahahaha jarang kopong, makanya jaga tuh perjaka dan perawan kalian karena harganya mahal banget kalau dijual “search saja di google” cari harga perawan di eropa dan arab “puluhan juta bahkan sampai ratusan juta harganya, lho”
Lain kasus di Planet Kenthir, karena ada beberapa oknum yang tergiur dengan mitos ini menjadi korban penipuan, sehingga awet mudanya cuma dimuka doang tapi mereka mereka cukup bersyukur lho, padahal mereka nggak mikir bahwa walau muka tetap cilun dan muda kalau tubuh berkeriput dan body juga tenaga mulai bongkok dan sengklek apa gunanya!!! Apalagi otongnya dijamin pasti kepayahan untuk berlaga hahahaha, karena ketuaaan bukan cuma muka tapi seluruh tubuh ikut terpengaruh. Lihat saja tampang-tampang mereka yang memuakkan berikut ini :
Pertanyaannya kenapa wajah mereka tetap mulus dan awet muda??? Hahahaha mereka beruntung punya teman FK si Gorilla merah, dapat discount darah perawan yang FK kumpulin di negara Gori kenthir dari para gadis perawan oplosan, nih contohnya Moni Zee Zee dan Moni Sanchai hahahahaha……… sruput tuh darah perawan campur bulu plus ingus hahahahahaha. Ini photo Zee dan Sanchai Moni para gadis gorilla merah hahahahaha :

0 Responses to "Tetes Darah Perawan Bikin Awet Muda by FK"